17 Juni 2022 10:14

Dalam rangka melaksanakan lnstruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi dalam rangka Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Dimana didalam lnstruksi Presiden tersebut diamanatkan Pemerintah Daerah mendorong percepatan penayangan produk dalam negeri dan produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi pada Katalog Sektoral/Katalog Lokal.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Kota Pontianak melalui Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kota Pontianak mengajak Pelaku Usaha Mikro, Usaha Kecil, Usaha Menengah dan Koperasi Kota Pontianak untuk bergabung dan mendaftarkan produk usahanya dalam e-Katalog Lokal Kota Pontianak.

e-Katalog Lokal Kota Pontianak merupakan sarana untuk menawarkan produk-produk yang disediakan oleh Pelaku Usaha Kota Pontianak melalui Transaksi Elektronik. Adapun jenis Etalase Produk (komoditas) yang dapat didaftarkan meliputi:

1. Alat Tulis Kantor

2. Aspal

3. Bahan Material

4. Bahan Pokok

5. Beton Ready Mix

6. Jasa Keamanan

7. Jasa Kebersihan

8. Makanan dan minuman

9. Pakaian Dinas dan kain Tradisional

10. Servis Kendaraan


untuk info lebih lanjut dapat melalui link t.ly/vbZS (copy link ini ke browser yang anda gunakan)

Narahub : 087841994236, 0895630132548


Lampiran: